animasi bergerak gif
My Widget

Jumat, 19 Februari 2016

I'm Your Secret Admirer

My Crush



Saat aku memandangmu, sejak itulah aku jatuh hati
Saat kau tersenyum ke arahku, ku putuskan kaulah sang pemilik hati
Saat aku melihatmu tertawa, aku pun ikut tertawa
Kau tak seindah pelangi, namun berhasil meluluhkan hati
Akalku selalu pikirkan parasmu
Jantungku selalu detakkan namamu
Hatiku selalu rindukan hadirmu
Namun.. apakah kau juga begitu?
Semakin kencang aku berlari mengejarmu
Semakin gesit pula kau pergi meninggalkanku
Entah seberapa sering aku terjatuh
Entah seberapa banyak goresan luka di hatiku
Nyatanya, aku masih mengharapkanmu
Sering ku terlelap ataupun hanya terpejam
Bukan karena lelah akan kerasnya dunia
Tetapi karena alam mimpi lebih indah dari dunia nyata
Di sana aku bisa menggpaimu, bahagia bersamamu
Jika seandainya takdir tak berpihak kepadaku
Izinkanlah aku selalu mengagumimu
Meski keberadaanku tak berarti di hidupmu
Tetapi apapun iu, kehadiranmu memberi warna di hidupku
  For you, Masdar Auzan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar